Jumat, 29 April 2011

Curhatan Gue

Gimana caranya biar lo ngerti gimana gue ? Kalo lo dateng di kehidupan gue cuma mau buat nyakitin gue mending ngga pernah ada lo dalam hidup gue ! Lo tau ngga sih disaat gue inget kata" lo kalo lo mau selamanya sama gue tapi semua itu bohong , Sekarang gue ngga tau gimana kabar lo , apa yang lagi lo lakuin sekarang ! Lo ngga ngasih kabar sama gue , dan hari ini juga (290411) Lo ngga ngeaktifin hp lo , Mungkin lo lagi ngga mau keganggu atau lo lagi pengen sendiri , gue tau kok . Gue sadar , gue suka ngeganggu lo , tapi jangan gini carany kalo lo mau balas dendam sama gue ! Gue pengen lo itu jadi lo yang dulu , cuma itu mau gue .
Lo ngga pernah tau gimana gue kalo gue inget sama lo , mungkin lo ngga peduli atau kalau hidup lo tanpa gue , hidup lo akan berjalan normal dan seperti biasa . dan asal kamu tau butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang yang kita cinta dan kita sayang , lo mungkin ngga pernah jadi gue , tapi suatu saat nanti kamu bakal ngerasain hal yang sama kaya gue (mungkin) . Praaaabu Wisesaaaaa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar